img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Tak hanya menjadi public figure dan komedian, Dustin Tiffani tampaknya sedang menyiapkan bisnis terbarunya di akhir tahun. Siap memberikan kejutan di akhir tahun untuk para penggemarnya, Dustin buka usaha pods (rokok elektrik).

Sama halnya dengan public figure lainnya, Dustin akan merambah dan menjajal dunia baru menjadi seorang pengusaha. Scroll artikel berikut ini.

Rilis Bisnis Baru

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Menjajal bidang baru menjadi seorang pengusaha, Dustin Tiffani akan membuka bisnis terbarunya di penghujung tahun 2022. Selain menunggu persiapan launching bisnisnya, Dustin sudah mempromosikan usaha barunya itu di berbagai event.

Target pasar Dustin untuk usaha barunya itu yakni golongan remaja dan anak muda di Jakarta dan di berbagai daerah. Tertarik menjadi seorang pengusaha, Dustin terjun langsung saat memilih rasa liquid untuk Pods (rokok elektrik) tersebut.

"Buka bisnis baru di akhir tahun, kayak liquid gitu, pods gitu. Kan lagi ramai, sekarang hampir seluruh golongan remaja atau orang tua pake itu. Dan lagi mau bikin project itu dari lama udah ada kesepakatan," ujar Dustin Tiffani di Studio Rumah Idaman, Cawang, dilansir Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait