img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb LokalLesti Kejora hingga kini tidak diketahui keberadaannya, setelah keluar dari rumah sakit di bilangan Jakarta. Bahkan hingga kini Lesti Kejora belum buka suara terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya.

Namun sebuah unggahan di Twitter menyebutkan Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci Mekah, untuk menjalankan ibadah umrah. Ibadah ini dikabarkan memang sudah direncanakannya sebelum mendapat musibah KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Benar gak sih? Baca artikel di bawah ini.

Lesti Kejora Diisukan Umrah

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora terus diputar oleh berbagai media massa. Lesti terus mendapat simpati publik setelah diduga mengalami luka serius akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Namun hingga kini keberadaan Lesti Kejora belum diketahui rimbanya. Ada yang mengatakan Lesti kembali ke rumah orang tua di Cianjur, ada pula yang menyebut Lesti di Tangerang.

Meski banyak berita simpang siur yang belum diketahui kebenarannya, sebuah akun gosip @insta_nyinyir mengunggah postingan akun Twitter menyebut Lesti Kejora sedang ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah.

Topik Terkait