img_title
Foto : Instagram/jhonsss24

IntipSeleb Lokal – Mengikuti perjalanan karier bahkan mengagumi JKT48 sejak awal, Dustin Tiffani diberi kesempatan untuk tampil satu panggung di acara Festival Musik We The Fast. Menjadi salah satu pengalaman yang tak bisa dilupakan, Dustin bahkan akan dibuatkan lagu oleh Nino RAN.

Mencoba hal baru dalam hidupnya, pria yang kerap disapa Zero Logic itu ketagihan tampil menyanyi di acara musik. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Duet Bareng JKT48

Instagram/jhonsss24
Foto : Instagram/jhonsss24

Mengikuti perjalanan karier grup vokal JKT48 sejak awal bahkan hafal dengan beberapa lagunya, Dustin Tiffani diberi kesempatan untuk berduet bareng di atas panggung Festival Musik We The Fest pada 25 September 2022 lalu. Membawakan lagu Rapsodi komedian berusia 30 tahun itu tampil asik dan percaya diri.

Apresiasi atas tawaran manggung bareng idolanya, Dustin dihadirkan langsung sebagai guest star yang dipersembahkan oleh Nino RAN dan bahkan akan dibuatkan lagu spesial.

"Itu memang udah direncanakan, berawal dari saya nge-jam bareng Nino RAN, nantiu muncul di tengah-tengah lagu. Wah itu sesuatu yang luar biasa bagi saya," tutur Dustin Tiffani di studio Rumah Idaman, Cawang, dilansir Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait