img_title
Foto : Detik

IntipSeleb Lokal Jennifer Jill dan Ajun Perwira menjadi pasangan selebriti yang dulunya heboh. Pasangan tersebut berhasil menarik perhatian karena usia mereka yang sangat berbeda jauh. Tak hanya itu, Jennifer Jill juga saat itu berstatus janda, sedangkan Ajun Perwira masih anak lajang. Meski sempat dikritik, Jennifer Jill dan Ajun Perwira akhirnya bahagia.

Di kesempatan yang baik, Jennifer Jill ditantang dengan satu pertanyaan soal bisa atau tidak anak prianya menikahi janda. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Jennifer Jill ijinkan akannya menikah dengan janda, asal satu iman

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Saat menjadi bintang tamu dalam program televisi, Jennifer Jill ditantang satu pertanyaan yang hampir sama dengan posisinya. Pertanyaan itu berbunyi, “Kalau nanti Philo Paz Patric Armand (anak Ajun dan Jennifer) nikah sama janda tiga anak dan lebih tua, dikasih gak?”

Tak lama setelah pertanyaan itu dilemparkan kepada Jennier Jill, dia pun langsung menjawab ‘Yes’ tapi ada syaratnya.

"Mungkin untuk sekarang gue bilang 'Yes', asal satu iman. Kadang kan, semua orang pasti punya sebab akibat, bisa juga janda ditinggal meninggal atau memang janda karena cerain, kita kan gak pernah tahu ya." kata Jennifer Jill saat menjadi bintang tamu dalam program televisi pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait