img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Usai dilaporkan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), masa lalu Rizky Billar terus menjadi perhatian netizen. Hal itu membuat berbagai tuduhan liar terhadap Rizky Billar terus mencuat, salah satunya adalah isu bahwa dirinya seorang gay.

Momen lawas Rizky Billar saat berinteraksi dengan berbagai artis pria pun menjadi sorotan. Salah satunya saat Rizky Billar tertangkap kamera meremas paha Atta Halilintar. Reaksi Atta pun terlihat syok. Seperti apa? Berikut ini selengkapnya.

Remas Paha Atta Halilintar

TikTok/ryojaya
Foto : TikTok/ryojaya

Berbagai momen lawas Rizky Billar kembali menjadi viral di media sosial. Salah satunya adalah ketika ia nampak sedang menjalani sesi pemotretan bersama Atta Halilintar.

Dalam video yang kembali beredar di TikTok, terlihat Rizky Billar dan Atta Halilintar duduk bersebelahan dengan posisi yang saling dempet. Mereka berdua mengenakan pakaian yang senada yakni jas merah dengan dalaman berwarna hitam.

Saat itu mereka terlihat sedang bersiap-siap di tengah sesi pemotretan. Namun tiba-tiba Rizky Billar yang berada di sebelah Atta Halilintar itu mengarahkan tangannya ke paha suami dari Aurel Hermansyah tersebut dan meremas pelan pahanya sambil tersenyum kecil.

Topik Terkait