img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini nama Sahrul Gunawan memang seringkali dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya Wakil Bupati Bandung tersebut dikabarkan begitu mengagumi pelantun lagu "Geboy Mujair" tersebut.

Namun, berkali-kali usaha Sahrul Gunawan untuk mendekati Ayu Ting Ting selalu gagal. Kali ini, Raffi Ahmad turun langsung dan bocorkan tips dan jurus untuk mendekati Ayu Ting Ting. Penasaran? Simak artikel berikut.

Tips Dekati Ayu Ting Ting

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak pantang menyerah, mantan suami Indriani Hadi tersebut tetap berusaha untuk mendekati Ayu Ting Ting dan mengutarakan niat baik dan tujuannya. Namun, sayangnya tak berbuah manis.

Pedangdut asal Depok tersebut, berkali-kali menolak halus Sahrul Gunawan lantaran sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Saat diundang di sebuah program televisi dimana hostnya ada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Sahrul Gunawan mengungkapkan kekecewaannya di tolak Ayu Ting Ting berkali-kali.

Tanpa basa-basi, suami Nagita Slavina itu langsung memberi tips dan jurus andalan untuk menarik hati janda satu anak tersebut. Menurut Raffi cara ini, dinilai mampu meluluhkan hati Ayu Ting Ting.

Topik Terkait