img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb Lokal – Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, seorang kakek meninggal dunia ketika sedang dalam perjalanan menuju Tanah Suci Mekah. Sang kakek sebelumnya terlihat sehat dan baik-baik saja, namun yak lama kemudian banyak orang mengerubuninya ketika masih dalam perjalanan di pesawat.

Kakek tersebut duduk tepat di samping istrinya. Ternyata lansia itu meninggal dunia dalam keadaan kepala menunduk ke bawah. Sang kakek pun akhirnya dibawa ke ruang kokpit untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Meninggal di Pesawat

Instagram/@bogordailynews
Foto : Instagram/@bogordailynews

Menjalani ibadan umrah adalah hal yang sakral bagi umat Islam. Umrah sama dengan Haji namun tidak dilakukan di bulan haji. Orang yang menjalani umrah, sama dengan pahala Haji walau ada beberapa rukun yang tak dijalani.

Orang yang meninggal saat perjalanan haji, dipercaya mendapati mati syahid sebab sedang berjihad di jalan Allah SWT untuk mengunjungi baitullah. Hal ini terjadi kepada seorang kakek yang belum diketahui namanya.

Kakek meninggal di pesawat saat perjalanan menuju baitullah, Makah, untuk menjalani umrah. Sang kakek ditemani oleh istrinya yang duduk persis di sebelah kursinya.

Topik Terkait