img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb Lokal – Belakangan memang Zaskia Adya Mecca sering kali mengunggah momen kedekatannya dengan penyanyi asal Kanada, Dave Moffatt.

Banyak yang penasaran bagaimana Zaskia bisa menjadi dekat hingga akhirnya, istri dari Hanung Bramantyo itu membongkar awal mula kedekatannya. Seperti apa? Yuk simak kisahnya berikut ini.

Awal Mula Dekat

Instagram/@zaskiadyamecca
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca menceritakan awal mula dekat hingga kini bersahabat dengan penyanyi asal Kanada, Dave Moffatt.

“Banyak yang nanyain dan wondering soal kedekatan ku dan @davemoffattmusic .. sampai kmrn disangka jadi managernya. Kita kenal sekitar 1 tahun yang lalu, ternyata dave lagi stay di Indo dan belum begitu punya banyak temen disini,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 7 Oktober 2022.

“Ngobrolin dr dia yang ku tau sebagai The Moffatts lalu menghilang denger dia malah sempat jadi pengajar yoga.. Cerita2 lah lebih dalam, jalan bareng, sampai akhirnya ku, kak @tasyanurmedina dan sahabat ku klik sama dia.. Dave yang 2tahun trakhir sblm kita ketemu memilih buat banyak stay dirumah, ga banyak bersosialisasi, kita mulai kasi support buat kembali ke “tracknya”,” sambungnya.

Topik Terkait