img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora menuai sorotan warganet usai kasus KDRT. Baru-baru ini Rizky Billar diketahui di depak dari semua stasiun TV Indonesia, dan kini konser dadakan yang diadakan oleh stasiun TV yang membesarkan nama Lesti Kejora itu menuai kecaman warganet.

Lantas mengapa para penggemar mengecam konser dukungan untuk Lesti? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Gelar Konser Dukung Lesti

Instagram/igtainmenttt
Foto : Instagram/igtainmenttt


Diketahui bahwa Lesti merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat dari salah satu stasiun TV yang membawa namanya semakin dikenal publik. Sehingga stasiun TV tersebut sangat mendukung Lesti Kejora akan hak apapun itu.

Seperti baru-baru ini akan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar. Kejadian itu pun langsung menghebohkan publik, dan pada akhirnya Rizky Billar pun resmi di depak dari host acara TV tersebut.

Selain itu, atas kejadian yang menimpa Lesti, banyak dukungan dan rasa empati dari berbagai pihak. Tak ayal dari stasiun TV tersebut yang turut mendukung Lesti dengan berencana membuat konser dukungan ‘Kami Bersama Lesti’.

Namun, siapa sangka konser dan stasiun TV tersebut ramai dikecam oleh para penggemar Lesti Kejora. Walaupun dinilai konser itu dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora, tapi warganet mengatakan bahwa kurang etis dan diakui kurang tepat apalagi melihat kondisi Lesti.

Topik Terkait