img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pablo Benua diterpa kabar tidak mengenakkan. Beredar foto yang memperlihatkan suami Rey Utami itu berada di luar tahanan. Padahal, Pablo kini tengah menjalani proses hukum kasus Ikan Asin yang juga menjerat Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Ketiganya hingga saat ini masih menjalani proses persidangan dan mendekam di penjara Polda Metro Jaya. Tentu saja beredar foto Pablo itu pun langsung menghebohkan publik. Tapi kabar ini langsung diklarifikasi Pablo.

Dia memang membenarkan kalau dirinya sempat keluar tahanan. Tapi bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk mengunjungi keluarganya yang tengah sakit. Pablo pun sudah mendapat izin terkait hal tersebut. Seperti apa penjelasannya? Berikut ulasannya.

Pablo asyik di sebuah cafe

Pablo Benua

Sumber foto: InsertLive

Di media sosial beredar foto Pablo Benua sedang santai di sebuah cafe. Tampak Pablo yang memakai kaos bergaris sedang duduk bersama seorang pria lainnya. Saat dikonfirmasi soal kebenaran foto tersebut, Pablo mengakui kalau itu dirinya. Dia pun menjelaskan kalau dirinya sempat meminta izin keluar penjara.

Topik Terkait