img_title
Foto : Instagram.com/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora masih bergulir. Laporan kasus tersebut, dibuat karena adanya dugaan awal perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Setelah itu, banyaklah bermunculan video-video lawas yang seolah menunjukkan perilaku Rizky Billar yang mengarah pada tindakan selingkuh. Seperti apa salah satunya? Berikut informasinya.

Reaksi Rizky Billar Saat HP-nya Akan Dicek

Tiktok/@mentariiii226
Foto : Tiktok/@mentariiii226

Sebuah akun TikTok menggunggah video lawas Rizky Billar saat tengah berada di sebuah acara penghargaan bersama para host saat itu Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ruben Onsu. Hadir juga sang istri, Lesti Kejora di sampingnya.

Dalam video itu, terilhat momen para host sedang menjalankan sebuah permainan bersama Billar dan Lesti. Di mana, ada sebuah spin atau game putaran yang berisi kata-kata yang nantinya dipakai untuk dicek di ponsel Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Yang menarik, wajah Rizky Billar pun menjadi sorotan. Pasalnya, kata-kata yang digunakan cukup menjebak yaitu: peluk, sayang, cium, benci, kangen. Di putaran pertama, berhenti di kata peluk. Lalu, para host pun meminta izin untuk membuka HP Rizky Billar dan mencari kata ‘peluk’ di isi chat Whatsapp Billar.

Topik Terkait