img_title
Foto : Instagram/anwar_bab

IntipSeleb Lokal – Nama Anwar BAB atau Anwar Sanjaya kini terbilang cukup populer di kalangan selebriti tanah air. Wajahnya kerap menghiasi sejumlah acara televisi bersama artis terkenal seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad atau pun Denny Cagur.

Namun rupanya, semua kesuksesan yang selama ini ia dapatkan, melibatkan perjuangan pahit dan panjang dari Anwar BAB. Seperti apa kisahnya? Berikut informasinya.

Sempat Jadi MC Sales

Youtube.com/AP Entertainment
Foto : Youtube.com/AP Entertainment

Dalam sebuah tayangan podcast yang dipandu oleh salah satu host Dinar Candy, Anwar BAB membagikan kisah masa lalunya sebelum nasibnya berubah seperti sekarang. Apalagi, selama ini orang hanya melihat dari sisinya yang enak saja.

"Aku nggak pernah cerita di siapa pun ya, atau kayak ngulik aku gitu. Orang tuh kalo di luaran sana, ngeliat aku kayak ‘ih enak banget sih jadi artis, enak banget ya, hidupnya udah berubah’” ujar Anwar BAB, dilansir dari YouTube AP Entertainment, Jumat, 7 Oktober 2022.

Rupanya, dulu Anwar BAB pernah menjadi sales atau semacam MC sebuah event di Mall. Bahkan, Anwar pernah diludahi oleh orang tak dikenal.

Topik Terkait