img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aurel dan Azriel Hermansyah mengungkap alasan mengapa dia tidak tinggal bersama dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Pernyataan ini menanggapi ungkapan Krisdayanti saat menjadi bintang tamu dalam acara Prespektif di Metro TV.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa KD itu berharap agar Aurel dan Azriel bisa tinggal satu rumah dengannya. Usai tayangan itu, Aurel dan Azriel mengaku mendapat hujatan dari para pengguna media sosial karena dianggap durhaka pada orang tua. Untuk itu, Aurel dan Azriel memberikan penjelasan lewat video di kanal YouTube-nya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kata Krisdayanti​

Krisdayanti

Sumber: YouTube Persprektif MetroTv

Krisdayanti baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Persektif di Metro TV. Dalam kesempatan itu, KD menjelaskan alasan mengapa dia tidak tinggal dengan anak kandungnya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Hal ini karena sejak pisah 10 tahun lalu, Anang disebut meminta Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya. 

"Saya gak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal sama saya, dan saya sudah menerima itu. Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel memang mau tinggal sama ayahnya. Pilihan mereka harus saya hargai. 10 tahun kita pisah, tapi anak-anak sama saya itu menurut mas Anang, semenjak saat itu saya bukan orang yang mau perang dingin, itu komitmen saya," kata Krisdayanti.

Topik Terkait