img_title
Foto : Instagram/westlife

IntipSeleb Musik – Rajawali Indonesia sebagai promotor dari konser Westlife di Candi Prambanan, akan mengembalikan 100 persen nilai tiket kepada penonton. Hal ini dilakukan lantaran saat konser di Prambanan pekan lalu, Westlife mengalami kondisi yang tidak diinginkan.

Westlife konser dengan penerangan dan layar lebar mati. Penonton kecewa dan meminta ganti rugi tiket 100 persen. Begini syarat dan mekanisme refund tiket Westlife secara online. Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Cara Refund Tiket

Instagram/@rajawaliindonesia
Foto : Instagram/@rajawaliindonesia

Fans setia Westlife gak perlu khawatir tentang konser yang sempat gagal pekan kemarin. Walau Westlife tetap menampilkan performance terbaiknya di tengah gelap dan hujan, sang promotor yakni Rajawali Indonesia tetap akan melakukan pengembalian tiket 100 persen.

Informasi Umum:

1. Refund tiket dapat dilakukan oleh semua pembeli tiket yang melakukan pembelian melalui mitra tiket dan program tiket resmi dari Promotor.
2. Promotor akan menginformasikan mekanisme refund melalui akun instagram @rajawaliindonesia, dan email blasting dari Tiketapasaja kepada pembeli tiket.

Topik Terkait