img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Musik – Festival musik beberapa bulan belakang sedang ramai diselenggarakan. Terbaru akan ada Ujung-ujungnya Dangdut (UUD) yang merupakan platform musik dangdut yang dimodernisasi dan memiliki ambisi untuk membuat naik ke kelas dunia.

Acara ini diselenggarakan oleh dua orang yang cukup berpengaruh dalam dunia musik, Denny Caknan dan Melanie Subono. Seperti apa festival ini akan digelar? Berikut artikelnya.

Festival Ujung-ujungnya Dangdut

Ist
Foto : Ist

Denny Caknan bersama dengan Melanie Subono yang cukup dikenal dalam dunia musik memiliki ambisi besar dalam membuat dan mengembangkan UUD.

"Saya mau buat festival, kalau selama ini kan banyak festival Pop, Jazz dan kebeneran saya penyanyi Dangdut saya rasa bisa nih bikin festival dangdut. Kebetulan after pandemi saya udah sering diundang beberapa festival dan selama ini stigma dangdut yang suka tawuran itu gak ada di Jakarta tuh penontonnya anak muda dan tertib mereka, meskipun di kota lain masih ada beberapa," ucap Denny kepada awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2022.

Melanie Subono sendiri memang awalnya diajak oleh Denny Caknan untuk bisa mengembangkan musik dangdut.

Topik Terkait