img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik menyita perhatian warganet lantaran mengecam KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Terlebih akhir-akhir ini, media sosial tengah diramaikan oleh dugaan kekerasan yang dialami Lesti Kejora dari suaminya sendiri.

Sontak sontak saja pernyataan Dewi Perssik soal KDRT dikait-kaitkan dengan masalah yang tengah dihadapi Lesti Kejora. Lantas seperti apa kira-kira selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Lebih Baik Bercerai

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Menanggapi isu KDRT yang tengah meramaikan publik, membuat Dewi Perssik. Apalagi seseorang yang diduga mengalaminya, berada sama-sama sebagai penyanyi dangdut yakni Lesti Kejora.

Menurut Dewi Perssik, ketika wanita mendapatkan perlakuan kasar dari suami, tak perlu takut untuk berpisah. Dirinya menegaskan tidak setuju dengan alasan anak untuk mempertahankan rumah tangga dengan kekerasan.

Justru Dewi Perssik berpendapat, seorang anak dengan keluarga yang tidak sehat, akan berpengaruh pada mentalnya. Tak heran dirinya lebih setuju wanita berani berpisah ketika mengalami KDRT.

Topik Terkait