img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

IntipSeleb Gosip – Siapa tak kenal Ghea Youbi, penyanyi cantik dan seksi ini punya banyak penggemar berkat bakatnya dalam bernyanyi. Tak hanya itu Ghea Youbi juga bisa dance dan bermain sejumlah alat musik.

Fansnya datang dari berbagai kalangan, bukan hanya orang biasa tapi juga petugas Kereta Api Indonesia (KAI). Ghea Youbi bahkan sampai digandeng ke parkiran oleh petugas KAI sesaat setelah turun panggung. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Digandeng Petugas KAI

Instagram/@resmondw27
Foto : Instagram/@resmondw27

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik asal kota Bandung, Ghea Youbi. Ghea terlihat digandeng oleh seorang tugas kereta api, yang masih berseragam putih dengan lambang PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Ghea lantas terkejut ketika baru turun dari panggung bersama dua orang timnya. Setibanya di belakang panggung, tiba-tiba ada seorang petugas KAI yang menggandengnya hingga menuju arah parkiran.

Petugas itu dengan lembut dan sopan menghampiri Ghea Youbi yang terlihat melenggang sendiri. Pacar pesepak bola Gian Zola itu lantas bengong dan kemudian tersenyum melihat perlakuan petugas KAI yang menggandeng tangannya dengan lembut.

Topik Terkait