img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Paman Rizky Billar, Izhar Wilendra angkat suara soal keponakannya yang mendapatkan hujatan bertub-tubi setelah dilaporkan Lesti Kejora akibat kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Mengaku tidak membela, Izhar Wilendra menyatakan menjadi Rizky Billar sangatlah sulit karena sering dihujat. Seperti apa penuturannya? Berikut artikelnya.

Sebut Jadi Rizky Billar Sangat Sulit

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Izhar Wilendra mengaku kasihan dengan Rizky Billar. Sebab, keponakannya itu seringkali dihujat mengenai apapun. Saat Billar miskin, sebut Izhar, sang aktor dihujat. Bukan hanya miskin, Izhar berucap Billar juga sering dihujat saat sudah kaya.

“Bukan saya membela Billar. Tapi sebenarnya, kalau disingkatkan, kasihan loh jadi seorang Billar. Dia miskin, dihujat. Dia kaya, dihujat,” ucap Izhar Wilendra, dilansir IntipSeleb dari Instagram @viral62com pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Kemudian, Izhar Wilendra mengungkit hujatan yang diterima Rizky Billar saat sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti kejora. Billar juga disebutnya sering menerima tuduhan berselingkuh saat bekerja sebagai aktor.

Topik Terkait