img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Pihak Rizky Billar akhir-akhir ini beberapa kali buka suara soal kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Tak sedikit bantahan yang mereka ungkapkan perihal banyaknya dugaan kekerasan yang dialami oleh Lesti dari Billar.

Salah satu yang pihak Rizky Billar tepis adalah dugaan membanting Lesti Kejora. Hal ini ini diungkapkan oleh kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Rizky Billar Sebut Polisi Terlalu Gegabah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung kembali angkat suara soal banyaknya tudingan kepada kliennya tersebut. Salah satunya, soal dugaan membanting Lesti Kejora berkali-kali yang sempat disampaikan oleh pihak kepolisian kepada awak media beberapa waktu lalu.

Adek menepis dengan tegas adanya dugaan pembantingan kliennya kepada Lesti Kejora. Ia mengklaim bahwa Billar tak pernah melakukan perilaku kasar tersebut kepada sang istri.

Dalam rangka membantah, kuasa hukum Billar itu sampai menganggap pihak kepolisian terlalu gegabah dengan menyebut adanya pembantingan Lesti Kejora. Bahkan, Adek sampai mengulangi perkataannya itu sebanyak dua kali, sebagai tanda penegasan.

Topik Terkait