img_title
Foto : YouTube/AH

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari Baby Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baby Ameena ternyata mengidap penyakit kulit cukup serius hingga harus mendapat penanganan dokter.

Baby Ameena dikabarkan mengidap penyakit eksim kulit yang cukup serius. Bahkan Atta dan Aurel sampai harus membawanya ke tiga dokter unfuk mendapat pengobatan serius. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Penyakit Kulit

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Tak disangka anak sekecil Baby Ameena sudah mengidap penyakit kulit serius, hingga harus ditangani oleh tiga dokter berbeda. Atta Halilintar mengaku anak semata wayangnya mengidap penyakit eksim kulit yang cukup membahayakan.

Bahkan kulit Baby Ameena kerap luka dan berdarah jika terkena gesekan benda keras. Maka Atta Halilintar menyarankannya untuk mengenakan baju juga celana panjang.

"Ameena itu (kulitnya) sensitif banget. Ameena itu kulit ininya aja kalau misalnya kegesek tiga kali empat kali, ininya kayak koreng, ngelupas, berdarah. Makanya dia sangat sensitif banget," ujar Atta Halilintar, seperti dilansir dari Viva, pada Minggu 9 Oktober 2022.

Topik Terkait