img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa artis muda berikut memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Mereka mantap berhijab di usia yang terbilang muda yakni 20-an, dan membuat penampilan mereka semakin cantik. Bahkan, para penggemar semakin mengidolakan sosok tujuh artis cantik ini setelah berhijab. Lantas, siapa saja artis yang mantap berhijab di usia 20-an? Simak ulasan berikut.

Natasha Rizky

Natasha RizkySumber: Instagram/@natasharizkynew

Tidak lama setelah resmi menyandang status sebagai istri dari komedian Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizky mantap berhijab. Penampilannya semakin dipuji karena kecantikan yang semakin terpancar setelah menggunakan hijab. Aktris yang disapa Chaca ini sekarang menjadi salah satu role model bagi para wanita berhijab karena pandai mix and match busana dengan hijab cantiknya. Karena hijab dan wajah cantiknya, ibu tiga anak ini juga didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan. 

Citra Kirana

Citra KiranaSumber: Instagram/@citraciki

Bersahabat dengan Natasha Rizky, Citra Kirana juga mantap berhijab di usia muda. Ciki pun kerap mendapat tawaran kerjasama dengan beberapa brand fashion muslimah karena kecantikannya yang semakin terpancar sejak mengenakan hiijab. Bahkan, hijab menjadi salah satu alasan yang membuat suaminya, Rezky Aditya tertarik dengan wanita yang sedang berbadan dua ini.

Topik Terkait