img_title
Foto : Instagram/chicco.jerikho

IntipSeleb LokalChicco Jerikho sukses membuat heboh warganet Indonesia usai mendapatkan hadiah dari aktris cantik Korea Selatan, Kim Sejeong. Tak hanya itu, Chicco Jerikho kemudian pamer foto bareng aktris pemain A Business Proposal tersebut yang menuai balasan komentar dari sang istri yaitu Putri Marino.

Lantas, ada apa dengan Chicco Jerikho dan Kim Sejeong yang bertemu bak teman akrab? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chicco Jerikho Foto bareng Kim Sejeong

Instagram/chicco.jerikho
Foto : Instagram/chicco.jerikho

Aktor pemain Filosofi Kopi, Chicco Jerikho bertemu dan pamer foto bareng aktris cantik asal Korea Selatan. Sebelumnya, jagat maya dihebohkan karena Chicco Jerikho mendapatkan hadiah dari Kim Sejeong.

Lantas karena hal itu membuat warganet heboh dan bertanya-tanya akan ada project apakah yang mempertemukan kedua bintang dari dua negara ini. Namun, selang satu hari kemudian, Chicco Jerikho memposting foto dirinya bersama Kim Sejeong.

Di postingan Instagram itu, Chicco Jerikho memberikan keterangannya, bahwa ia akan melakukan pekerjaan bersama dengan pemain drama Korea A Business Proposal tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata Chicco Jerikho, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop akan menjadi brand ambassador dari Realfood Indonesia.

Topik Terkait