img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

IntipSeleb LokalDenise Chariesta mengungkapkan detik-detik pertaubatannya setelah selingkuh dari pria inisial R yang diduga Regi Datau. Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini mengaku momen liburan di Bangkok, Thailand telah menyadarkannya.

Sadar telah rebut suami orang, Denise Chariesta membeberkan sikap pria R yang membuatnya geram. Apa saja itu? Yuk simak artikelnya!

Momen Sadar Harus Pisah dari R

Instagram/denisechariesta91
Foto : Instagram/denisechariesta91

Pengakuan Denise Chariesta yang telah menjadi selingkuhan pria inisial R selama 4 tahun berhasil buat geger publik. Bahkan, Denise dengan berani membeberkan ciri-ciri pria R yang jadi selingkuhannya. Atas ciri-ciri yang disebutkan, publik menjurus pada Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Meski kini tidak lagi jadi selingkuhan, Denise Chariesta masih meladeni pertanyaan netizen seputar pria R. Netizen bertanya kepada Denise soal detik-detik sadar untuk berpisah dari R.

“Pas titik momen kejadian apa yg buat lo buat keputusan bulat untuk pisah dari R, jawab jujur yaa,” tanya netizen di sesi pertanyaan, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @denisechariesta91 pada Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait