img_title
Foto : Instagram/bebytsabina

IntipSeleb Lokal – Artis Indonesia Beby Tsabina menuai sorotan warganet karena keberuntungannya bertemu dengan aktor ataupun penyanyi termuka dunia. Baru-baru ini, Beby Tsabina pamer foto bareng Christian Bale, aktor Hollywood.

Lantas, bagaimana caranya Beby Tsabina bisa bertemu dengan Christian Bale? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Beby Tsabina Pamer Foto dengan Christian Bale

Instagram/bebytsabina
Foto : Instagram/bebytsabina

Beby Tsabina baru-baru ini menggemparkan warganet dengan bertemu sejumlah artis Hollywood sampai Korea Selatan. Sebelumnya jika Beby Tsabina menuai sorotan dengan berpose akrab bareng Cha Eun Woo dan DPRI Ian, kini Beby Tsabina memerkan foto bareng Cristian Bale.

Diketahui, bahwa Beby Tsabina saat ini telah melanjutkan kuliah di Western Michigan University yang membuatnya banyak membagikan momen saat berada di Amerika Serikat. Pertemuan bintang film Antares ini dengan Christin Bale diketahui ketika dirinya tengah menikmati momen seru jalan-jalan di Universal Studio.

Ketika Beby Tsabina tengah berjalan-jalan di Universal Studio, dirinya mengunjungi salah satu tempat syuting film Hollywood yaitu Harry Potter. Namun, siapa sangka ketika dirinya sedang menikmati momen jalan-jalan itu pun, Beby Tsabina bertemu dengan salah satu aktor Hollywood pemeran Batman yaitu Christian Bale.

Topik Terkait