img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Buntut dari adanya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada istrinya Lesti Kejora, membuat Billar harus dipecat dari stasiun TV tempatnya menjadi host.

Pemecatan Rizky Billar itu sendiri bahkan diumumkan langsung di stasiun TV tersebut. Sayangnya, cara pengumuman langsung ini menuai pro dan kontra, termasuk dari Melanie Subono yang menyoroti. Apa katanya? Yuk simak!

Akui Setuju Dengan Pemecatan Tapi Melanie Subono Sayangkan Cara yang Diambil

Youtube.com/Uya Kuya TV
Foto : Youtube.com/Uya Kuya TV

Dalam suatu wawacara yang diunggah kembali di TikTok, musisi sekaligus aktivis Melanie Subono mengaku dirinya sangat setuju dengan pelaku KDRT dilarang muncul lagi di layar kaca. Namun, cucu dari presiden ke-3 BJ Habibie ini mengaku tak setuju dengan cara program televisi tersebut memecat Rizky Billar.

"Setuju (pelaku KDRT tidak tampil di televisi). Yang gue tidak setuju itu adalah pengumumannya yang harus dibikin satu segmen sendiri, itu bagaimana pun kan teman," ujar Melanie Subono, dikutip dari TikTok @alysa.27_10_13, Senin, 10 Oktober 2022.

"Menurut gue, cukup mengadakan press release, cukup ya apalah pasti banyak teknis media yang gue nggak paham," imbuhnya.

Topik Terkait