img_title
Foto : Instagram/denisechariesta

IntipSeleb LokalDenise Chariesta mengaku mantan selingkuhannya berinisial R sering menerima telepon dari istrinya. Padahal, pria R sedang berselingkuh dengan perempuan yang akrab disapa Denise Cadel tersebut.

Saat menerima telepon dari sang istri, pria R langsung mencari posisi agar menyembunyikan dirinya sedang selingkuh dengan Denise Chariesta. Seperti apa triknya? Scroll terus!

Trik Sembunyikan Perselingkuhan

Instagram/denisechariesta91
Foto : Instagram/denisechariesta91

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku momennya taubat untuk menghentikan perselingkuhan dengan pria R terjadi saat liburan di Bangkok, Thailand. Ia merasa sang pria tidak punya rasa bersalah sama sekali. Bahkan, Denise lalu menyebut pria R adalah sosok dajjal.

“Sebenernya dia itu bukan malaikat dihidup gua. Tapi dia malaikat pencabut nyawa alias Dajjal. Sejak di Bangkok, gua sadar. Makasih Tuhan,” ucap Denise Chariesta dari Instagram Story @denisechariesta91 pada Senin, 10 Oktober 2022.

Pada sesi pertanyaan di Instagram, Denise Chariesta kembali menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apakah pria R pernah dihubungi istrinya saat berselingkuh. Tak disangka, Denise mengungkapkan trik pria selingkuhannya untuk cari posisi tepat agar terhindar dari tuduhan selingkuh.

Topik Terkait