img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Penyanyi wanita Tanah Air bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab dipanggil Rossa, sempat diterpa isu perselingkuhan dengan seorang konten kreator pria bernama Reza Oktovian alias Reza Arap. Di beberapa momen, baik Rossa maupun Reza, keduanya telah membantah isu perselingkuhan di antara mereka.

Belum lama ini, Rossa merayakan ulang tahun. Ia membuat pesan khusus dalam rangka memperingati hari kelahiran dirinya itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rossa Mengaku Banyak Kekurangan

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Rossa membuat pesan khusus saat dirinya merayakan hari ulang tahun yang ke-44. Sebagaimana diketahui, wanita yang tengah diterpa isu perselingkuhan dengan Reza Arap tersebut merayakan hari ulang tahun yang ke-44 pada 9 Oktober 2022 lalu.

Melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya, Teh Ocha, panggilan Rossa, mengakui kekurangannya selama ini. Selain itu, ia juga mengaku pernah melakukan banyak kesalahan dalam hidupnya.

"Banyak sekali kekuranganku, banyak sekali kesalahanku," tulis Rossa dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait