img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tiara Anugrah atau yang kini dikenal sebagai Tiara Idol pernah melakukan kesalahan saat karantina Indonesian Idol 2020. Dari kesalahan itu, peserta Idol lain turut merasakan imbasnya. Hal ini diutarakan langsung oleh Tiara saat menghadiri acara makan malam dengan keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah A6.

Setelah menyelesaikan kompetisinya di Indonesian Idol, Tiara kini menjadi rebutan dua anak artis, yakni Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani. Tapi keluarga Azriel mengambil langkah lebih dulu daripada Dul karena berhasil mengajak Tiara makan malam. Namun, kesempatan itu digunakan untuk menjalin silaturahmi dari Anang selaku juri agar karier Tiara di industri hiburan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Dibongkar Brisia Jodie, Gini Gaya Pacaran Tiara Idol dan Kekasih

Anang beri pesan kepada Tiara Idol

Tiara AnugrahSumber: Instagram/@tiaraanugrahh

Tiara Idol menjadi sorotan publik usai diperebutkan dua cowok ganteng, Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani. Namun tampaknya, keluarga Azriel telah mengambil langkah lebih maju dengan mengadakan acara makan malam dengan keluarga Tiara. Kesempatan itu digunakan Anang Hermansyah selaku juri Indonesian Idol 2020 untuk memberikan sedikit wejangan kepada Tiara agar kariernya lebih baik.

“Kapan-kapan aku mau bikin sesi sama kamu, sesi benar-benar ngobrol. Nanti aku akan sedikit gambaran orang-orang Idol, jadi kamu harus manfaatin dengan baik. Justru di Idol itu hal yang luar biasa iya, tapi lebih luar biasa itu adalah nanti. Soalnya coba lihat aja orang Idol yang sukses cuma berapa orang, dari sesi sepuluh Idol. Aku gak mau kamu salah dalam berjuang,” ungkap Anang Hermansyah lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Selasa, 10 Maret 2020.

Topik Terkait