img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan sempat menelepon penyanyi Rossa pada saat malam kejadian ribut dan diduga terjadi tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Tak berselang lama beredar juga foto Rossa dan Lesti yang sedang video call setelah Lesti keluar dari rumah sakit.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Lesti dan Rossa memang dikenal sangat dekat. Bahkan Rossa pun mengaku, jika Lesti merupakan seorang adik yang selalu mendukungnya. Yuk simak artikel berikut ini.

Lesti Telfon Rossa

Instagram/@lestykejora, @itsrossa910
Foto : Instagram/@lestykejora, @itsrossa910

Terkuak Rossa mengaku jika dirinya sempat di telfon oleh Lesti Kejora pada saat malam kejadian tindak KDRT tersebut. Menjadi sosok yang dikenal baik dan akrab dengan Lesti dan Rizky Billar, Rossa pun dianggap bak seperti kakak.

Kaget menerima kabar tersebut dari Lesti Kejora, pelantun lagu 'Ku Menangis' itu, langsung berkomunikasi dan membahas hal tersebut dengan keluarga Lesti. Memiliki kedekatan spesial, Rossa mengungkapkan jika selama ini Lesti merupakan sosok adik yang selalu mendukungnya.

"Sebagai kakak, begitu kejadian Lesti malamnya nelfon saya, terus aku koordinasi sama semua keluarganya karena kami sangat dekat," ujar Rossa di TikTok @naaan_98, dilansir Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait