img_title
Foto : Instagram/melaniesubono @lestykejora

IntipSeleb Lokal – Presenter sekaligus penyanyi Melanie Subono ikut menanggapi soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora. Kagum dengan keputusan Lesti yang langsung melapor ke pihak berwajib, Melanie Subono beri apresiasi.

Tak berharap pansos, Melanie Subono dikenal sebagai seorang public figure yang memiliki power dan berani untuk speak up. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Dukung Lesti

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Penyanyi berusia 45 tahun tersebut akhir-akhir ini sering menjadi topik pembahasan panas publik. Pasalnya, Melanie Subono dianggap sebagai salah satu public figure yang suaranya sering didengar oleh sejumlah netizen.

Menanggapi kasus KDRT Lesti Kejora yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, wanita pernyanyi rock & roll itu ngaku kagum dengan keputusan Lesti. Tanpa berdrama dan mencari simpati, Melanie Subono akui sikap yang diambil Lesti sudah benar.

Bahkan, saat diundang di podcast Melaney Ricardo, pemain film 'Detik Terakhir' itu berterima kasih kepada sosok Lesti yang sudah berani melapor dan menginspirasi banyak wanita yang sama halnya menjadi korban KDRT.

Topik Terkait