img_title
Foto : Instagram/@zega_real

IntipSeleb Lokal – Nasib Rizky Billar di dunia entertainment tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya usia diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, dirinya mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

Isa Zega selaku seseorang yang sudah lama mengenali, mengungkapkan pendapatnya seputar nasib karir Rizky Billar. Apalagi pernah menjadi manajer dari sejumlah selebriti, membuangnya paham dengan kehidupan dunia entertainment. Lantas seperti apa kira-kira kelanjutan karir suami Lesti Kejora itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Masih Mungkin Ada Jalan

TikTok/@diaryagustus
Foto : TikTok/@diaryagustus

Saat jadi bintang tamu di acara podcast Denny Sumargo, Isa Zega membeberkan prediksinya soal karir Rizky Billar. Dirinya blak-blakan, menyebut masih ada kesempatan bagi suami Lesti Kejora untuk tetap berkarir di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan asal berpendapat, Isa Zega diketahui sedikit banyak tau soal lika-liku dunia hiburan. Terlebih dirinya sempat jadi manajer sejumlah sosok terkenal, contohnya Lucinta Luna.

Isa Zega berpendapat, Rizky Billar tidak perlu merasakan rasa terpuruk yang berlebihan. Kemungkinan untuk kembali berkarir masih ada, meskipun dirinya juga tidak bisa membeberkan dengan pasti kemungkinan tersebut.

Topik Terkait