img_title
Foto : Instagram/@rumpi_gosip/ @rizkybillar

IntipSeleb Lokal Pengacara Rizky Billar tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya ia mengeluarkan pernyataan buang menimbulkan kontroversi di media sosial.

Bagaimana tidak, Pengacara Rizky Billar membeberkan kisruh rumah tangga kliennya itu disebabkan oleh masalah kecil. Sontak saja hal tersebut berhasil mengundang beragam reaksi dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Doakan Kembali Bersatu

Instagram/@rumpi_gosip, @rizkybillar
Foto : Instagram/@rumpi_gosip, @rizkybillar

Adek Erfil Manurung membuat jagad media sosial ramai dengan pernyataan. Pasalnya ia menyebut masalah yang dihadapi oleh klien sekaligus sepupunya yakni Rizky Billar ialah masalah kecil.

Padahal Rizky Billar terjerat kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan kepada istrinya sendiri. Bahkan Lesti Kejora harus mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit selama beberapa hari.

Sebagai pengacara, Adek Erfil Manurung mengungkapkan bahwa masalah dari kliennya terkesan besar lantaran heboh di media sosial. Tak bisa dipungkiri, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora akhir-akhir ini memang berseliweran di beragam media sosial.

Topik Terkait