img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Synchronize Festival 2022 berhasil digelar secara meriah pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 kemarin. Sederet musisi Indonesia meramaikan acara festival musik bergengsi yang digelar selama 3 hari berturut-turut itu.

Sejumlah selebritis Indonesia juga menghadiri Synchronize Fest, tak terkecuali Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus. Bedanya, kedekatan Rachel dengan Salim Nauderer mantannya kembali terkuak. Yuk intip fotonya di bawah ini!

Digendong Salim Nauderer

Instagram/vickyalaydrus
Foto : Instagram/vickyalaydrus

Vicky Alaydrus membagikan keseruannya saat menghadiri Synchronize Fest pada akhir pekan lalu. Bersama sang sahabat Rachel Vennya, mantan istri dari Hassan Alaydrus itu tampak menikmati festival musik tersebut.

Salah satu foto yang dibagikan Vicky Alaydrus adalah potret kedekatan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Rachel tampak duduk bahu Salim yang sedang berdiri. Salim memegang paha Rachel untuk keseimbangan, begitu juga dengan mantan istri Okin itu yang menggenggam kedua tangan Salim.

Rachel Vennya tampak mengenakan kaus lengan pendek warna putih, celana pendek warna hitam, dan aksesoris kalung serta gelang. Bak couple, Salim Nauderer juga pakai kaus warna putih, hanya saja dengan lengan panjang yang digulung ke lengan atasnya.

Topik Terkait