img_title
Foto : Instagram/@rizkyfbian dan @ariikball

IntipSeleb Lokal – Seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kedapatan memiliki paras dan karakter yang mirip dengan Rizky Febian. Bahkan yang paling mengejutkan, pegawai BUMN itu pun punya suara yang persis dengan anak komedian Sule Sutisna.

Hal ini didapat dari unggahan Instagram @indomusikgram. Sontak pegawai BUMN ini menjadi incaran warganet. Pasalnya tak hanya mirip paras dan suaranya, senyum pria yang diketahui bernama Ikbal Ngurawan ini pun sangat persis. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Pegawai BUMN

Instagram/ariikball
Foto : Instagram/ariikball

Seorang Pegawai BUMN kedapatan memiliki wajah yang sangat mirip dengan penyanyi kondang Rizky Febian. Wajahnya khas putra priangan yang manis, padahal dia diketahui warga kota Bima yang jauh dari bumi Parahyangan.

Namanya adalah Ikbal Ngurawan, seorang pegawai salah satu BUMN di Indonesia. Tampaknya dia bekerja disektor perkeretaapian. Ikbal sering menampakan diri di Instagram pribadinya @ariikball, sedang bekerja dengan latar belakang mesin alat kontrol.

Suatu waktu Ikbal mengunggah sebuah video dirinya sedang bernyanyi lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian. Wajahnya dibuat sangat mirip dengan aksen senyum manis khas kakak dari Putri Delina.

Topik Terkait