img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Aktor sinetron dan juga FTV asal Indonesia menuai sorotan warganet. Pasalnya, sosok aktor tampan ini baru-baru ini menuai perbincangan warganet dan dibuat baper karena memakai baju couple dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namun, ia malah salting.

Lantas, bagaimana momen gemas ketika Nicky Tirta dibuat baper oleh Ayu Ting Ting? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ayu Ting Ting dan Nicky Tirta Pakai Baju Couple

Tiktok/tingtingeonnie
Foto : Tiktok/tingtingeonnie

Sosok Nicky Tirta tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria tampan yang dikenal dengan pemain sinetron dan FTV ini menuai sorotan warganet usai berjumpa dengan Ayu Ting Ting di sebuah acara TV.

Sahabat alm. Vanessa Angel ini tampak salah tingkah ketika bertemu dengan Ayu Ting Ting. Apalagi secara tidak sengaja Nicky Tirta menyadari bahwa dirinya berpakaian dengan warna yang sama dengan Ayu Ting Ting, sehingga tampak bak sepasang pasangan.

“Ayu mau nanya, itu bajunya pilih sendiri warnanya apa dipilihin kostum?,” tanya Nicky Tirta dilansir dalam Tiktok @tingtingeonnie, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait