img_title
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

IntipSeleb Lokal – Belakangan nama Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi sorotan. Ia sempat disentil netizen tentang kekayaan.

Kini, Yusuf Mansur membagikan isi pesannya dengan seseorang yang mendiskusikan kabar yang menyinggung tentang kepribadian Yusuf Mansur yang disebut dengan istilah sindrom halu. Yusuf Mansur pun memberikan pendapatnya. Seperti apa? Simak berikut ini,

Disebut Sindrom Halu

Instagram/@yusufmansurnew
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

Melalui Instagram pribadinya, Yusuf Mansur membagikan isi percakapannya dengan seseorang yang tengah mendiskusikan tentang kabar yang menyangkut dirinya. Yusuf Mansur menyebut bahwa anggapan dirinya ada sindrom halu karena berawal dari video asli yang dipotong-potong.

“Hoooooooooo... hahaha, dianggapnya saya berpenyakit, hihihi. padahal maaaaaaaaaaaaahhh... duh. Ini akibat potongan2 video. gpp. diizinkan Allah semua ini, alhamdulillaah,” kata Yusuf Mansur dari pesan tersebut dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 11 Oktober 2022.

“lya tadz. Maaf... istilah tayangan kemarin, ada sindrom halu. Cuma ada pakar juga yg jelasin, klo penyakit itu bukan psikologis. Sebagai mantan orang TV, kontent tadi mlm, receh banget.. more than click bait,” balas orang tersebut.

Topik Terkait