img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Buntut adanya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat Billar harus menerima banyak akibatnya.

Salah satunya yang disorot adalah dipecat sebagai salah satu host di acara TV sebagai imbas dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menyurati seluruh lembaga penyiaran agar memboikot para pelaku KDRT. Kabar pemboikotan ini pun ditanggapi oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas. Apa katanya? Berikut berita selengkapnya.

Tanggapan Farhat Soal Pemboikotan Rizky Billar

Youtube.com/Intens Investigasi
Foto : Youtube.com/Intens Investigasi

Sebagai pengacara sekaligus insan pertelevisian, Farhat Abbas memiliki pandangannya sendiri soal pemboikotan tersebut. Menurut mantan suami Nia Daniaty itu, jangan hanya Rizky Billar saja, melainkan sosok Lesti Kejora juga harus diboikot dari televisi.

“Dua-duanya boikot, sekalian sama Lesti diboikot juga,” kata Farhat Abbas mengutip tayangan Intens, Selasa, 11 Oktober 2022.

Farhat menilai, baik Billar maupun Lesti sama-sama memberikan citra buruk lantaran mengumbar aib rumah tangga. Untuk itu, seharusnya KPI juga memboikot Lesti Kejora.

Topik Terkait