img_title
Foto : YouTube/LUCINTA LUNA TV

IntipSeleb Gosip – Di tengah memanasnya perseteruan antara mantan pasangan kekasih, Kevin Hillers dan dokter Siska Khair, nama selebgram, Lucinta Luna turut terseret. Hal ini diungkapkan oleh dokter Siska usai dirinya jalani sidang perdana gugatan wanprestasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Dokter Siska menjelaskan bahwa nasib yang dialami oleh Lucinta Luna sama dengan dirinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dokter Siska Mengaku Alami Kerugian Gegara Kevin Hillers

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dokter kecantikan, Siska Khair mengaku telah mendapatkan beberapa kerugian karena aktor Tanah Air, Kevin Hillers. Beberapa kerugian yang dokter Siska sebutkan misalnya kerugian finansial, fisik, hingga mental.

Secara finansial, dokter Siska mengaku alami kerugian hingga Rp1,5 miliar. Hal ini karena dugaan wanprestasi yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Kevin Hillers tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum dokter Siska Khair, Pitra Romadoni.

"Dokter Siska mengalami kerugian secara materil maupun immateril sebesar Rp1,5 miliar," ungkap Pitra Romadoni kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait