img_title
Foto : Instagram/nunung63.official

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Nunung? Komedian yang namanya sempat bergabung di grup Srimulat itu kini masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Namun, dibalik kepopularitasannya itu, Nunung memiliki alasan mengapa dirinya menunda pensiun sebagai artis.

Puluhan tahun berkarier di Industri hiburan, Nunung menangis saat menceritakan alasannya belum saja pensiun. Penasaran? Simak artikel berikut.

Alasan Belum Pensiun

Instagram/@nunung63.official
Foto : Instagram/@nunung63.official

Pelawak Nunung kini masih sering wara-wiri menghiasi layar kaca televisi. Kiprahnya menjadi seorang public figure sejak tahun 80-an itu memiliki alasan mengapa dirinya belum saja pensiun.

Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu menceritakan kisah hidupnya saat hadir menjadi bintang tamu di program televisi yang di pandu oleh host Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sembari berurai air mata, komedian berusia 58 tahun itu mengungkapkan alasannya masih tetap bekerja.

Sebagai tulang punggung keluarga, dan harus menghidupi anaknya, Nunung memilih untuk menunda hari pensiunnya dari dunia keartisan.

Topik Terkait