img_title
Foto : Instagram/Roro.fitria1989

IntipSeleb Gosip – Kabar kurang sedap datang dari artis sekaligus pembawa acara Tanah Air bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami. Pasalnya, kini, bahtera rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk, alias hendak bercerai.

Sidang perceraian Roro dan sang suami, Andre Irawan, kini diurus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Roro tak terlihat hadir di sidang mediasi perceraian. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Roro Fitria Mengaku Trauma Dengan Sang Suami

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Pembawa acara yang kini berhijab, Roro Fitria dikatakan tengah mengalami trauma. Hal ini masih berkaitan dengan sang suami, yang kini tengah dalam gugatan cerai. Terlampau trauma, Roro sampai tak terlihat menghadiri sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi saat ditemui awak media usai jalani sidang cerai dengan agenda pemaparan sidang mediasi. Asgar menegaskan bahwa kliennya itu enggan melihat wajah sang suami karena terlihat menggampangkan urusan rumah tangga mereka yang tengah di ujung tanduk.

"Sampai kemarin mediasi itu, wajah Andre seakan ngenye dan diduga menggampangkan lah. Jadi Nyai (Roro) ini trauma, sampai sekarang masih trauma. Makanya nyai tidak hadir di persidangan," ungkap Asgar Sjarfi kepada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait