img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalClose friend adalah salah satu fitur Instagram yang cukup populer dan banyak digunakan. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan unggahan Story pada orang-orang yang diinginkan saja.

Sayangnya, terkadang tidak semua orang yang dipilih itu bisa dipercaya. Ada beberapa orang yang menjadi cepu atau istilah yang menggambarkan seseorang yang mengetahui sebuah informasi dan menyebarkannya ke orang lain.

Seperti yang terjadi pada deretan artis berikut ini. Mereka harus kena sialnya karena curhatan di close friend harus bocor ke publik! Siapa saja mereka? Yuk intip!

1. Prilly Latuconsina

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Di tahun 2020, nama Prilly Latuconsina sempat ramai dibahas usai keluh kesahnya soal kinerja buruk karyawannya bocor ke akun gosip. Padahal, saat itu Prilly mengungkapkan melalui unggahan close friend-nya.

Dalam Instagram Story-nya aktris yang sempat menjadi dosen ini mengisahkan usahanya agar para karyawan bisa bertahan di tengah pandemi. Namun, ada salah satu karyawan yang tidak kunjung merespons chatnya padahal itu penting.

Topik Terkait