img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Hubungan Brisia Jodie dan Marion Jola sempat dikabarkan renggang usai Jodie berpacaran dengan Julian Jacob yang sebelumnya merupakan mantan Marion Jola.

Kemudian, di tahun 2022, setelah menjalin hubungan selama 2 tahun, Brisia Jodie dan Julian Jacob resmi putus. Lalu, secara tiba-tiba, Brisia Jodie menuliskan permintaan maafnya yang ditujukan pada Marion Jola. Seperti apa? Yuk simak beritanya.

Permintaan Maaf Brisia Jodie

Twitter.com/@brisiajodie96
Foto : Twitter.com/@brisiajodie96

Brisia Jodie mengejutkan para pengikutnya di twitter setelah membuat cuitan soal permintaan maaf kepada sosok ‘Lala’ yang notabene adalah sapaan akrab Marion Jola. Apalagi, Jodie juga menyinggung soal karma yang semakin memperjelas kepada siapa twit itu dibuat.

“Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie, Rabu, 12 Oktober 2022.

Entah apa yang baru saja dialami penyanyi berusia 26 tahun itu, yang jelas, ia mengaku tak lagi-lagi berpacaran dengan mantan teman. Pengalamannya kemarin cukup menjadi bahan pelajaran saja.

Topik Terkait