img_title
Foto : Instagram/ricardosinaga @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Bukti CCTV saat Rizky Billar diduga akan melemparkan bola biliar ke Lesti Kejora viral di media sosial, membuat Ricardo Sinaga selaku mantan manager Rizky Billar buka suara. Menyinggung soal sikap Billar tersebut, Ricardo memberikan pesan menohok.

Sebelumnya, saat Rizky Billar pertama kali dekat dengan Lesti Kejora tahun lalu Billar masih anak dari Ricardo Sinaga. Seperti apa ceritanya? Keep Scrolling!

Pesan Mantan Manager

Instagram/ricardosinaga
Foto : Instagram/ricardosinaga

Imbas dari kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora, membuat sejumlah pihak buka suara. Tak lain, yaitu Ricardo Sinaga selaku mantan manager Rizky Billar yang ikut menyindir dan menyinggung hal ini.

Beredarnya bukti CCTV pada saat Rizky Billar diduga melempar bola biliar ke Lesti Kejora, sontak membuat publik gempar dan makin menghujatnya. Hal ini juga dilakukan oleh Ricardo Sinaga yang menyentil Rizky Billar dan mempertanyakan perbuatannya itu.

Dalam story Instagram @ricardosinaga, mantan manager Rizky Billar terlihat seakan tak aneh lagi dengan sikap Billar dan juga sangat kecewa dengan perbuatan mantan anak asuhnya.

Topik Terkait