img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Sempat ramai didoakan jadi pasangan kekasih oleh para netizen, akhirnya terkuak bahwa Anneth Delliecia dan Betrand Peto telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun lamanya.

Hal ini terungkap dari sebuah video Anneth yang mengucapkan selamat di hari jadi mereka yang ke 13 bulan. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Anneth Ucapkan Anniversary

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan video Anneth yang viral di media sosial. Video tersebut berisi Anneth yang memberikan ucapan selamat kepada Betrand Peto atas hari jadi mereka yang ke 13 bulan alias satu tahun lebih 1 bulan.

Dengan sebuah kue bertuliskan ‘Happy 12+1’, Anneth menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Betrand karena telah menemaninya selama ini.

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. I just wanna say, thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo (Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku," kata Anneth Delliecia dikutip dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 13 Oktober 2022.

Topik Terkait