img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalHotman Paris rupanya ikut angkat bicara perihal Hotma Sitompul yang kini menjadi pengacara dari Rizky Billar. Hotman Paris dan Hotma Sitompul kerap disebut sebagai musuh bebuyutan.

Dalam responsnya itu, Hotman Paris berikan sindiran keras soal rumah tangga Hotma Sitompul yang dituding berantakan sama seperti Rizky Billar. Seperti apa sindiran tersebut? Langsung saja scroll artikelnya.

Sindir Nasib Rumah Tangga Hotma Sitompul

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotma Sitompul selaku pengacara Rizky Billar menekankan ingin kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa kliennya itu berakhir dengan damai. Rupanya hal itu ditanggapi dengan sindiran keras oleh Hotman Paris.

Lewat salah satu unggahan terbarunya, Hotman Paris menampilkan cuplikan pernyataan Hotma Sitompul soal keinginannya membuat perseteruan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora berakhir dengan damai.

“Pertimbangannya apa? Saya balikkan sama kalian apakah kita harus mendamaikan orang, atau bikin orang menjadi ribut? Kan punya jawaban sendiri,” ucap Hotma Sitompul dalam cuplikan video yang diunggah Hotman Paris, dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial.

Topik Terkait