img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Dalam program Rumah Idaman, Inul Daratista dan Indra Herlambang mengomentari status Rizky Billar yang menjadi tersangka setelah Lesti Kejora melaporkannya atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Inul Daratista dan Indra Herlambang juga merasa kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora menyeret beberapa pihak. Berikut artikelnya.

Sebut Kasus Dugaan KDRT Billar Seperti Bola Panas

Instagram/lestikejora
Foto : Instagram/lestikejora

Indra Herlambang mengomentari kasus dugaan KDRT Rizky Billar yang membuatnya telah menjadi tersangka. Selain bicara soal status Billar, Indra juga menyatakan kejadian ini banyak menyeret pihak-pihak lain.

“Jadi ternyata, kalau ada laporan, minimal 1 aja barang bukti yang dinyatakan sah, maka statusnya bisa dinaikkan. Ternyata Lesti dari pihaknya bawa 2 bukti yang sangat kuat sekali. Tapi memang jadinya, kita semua khawatir ya dengan kasus ini. Tapi di saat yang bersamaan, banyak juga yang terkena imbasnya, terkena ke mana-mana,” ucap Indra Herlambang di Rumah Idaman ANTV, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pernyataan Indra Herlambang disetujui Inul Daratista. Istri dari Mas Adam itu merasa beberapa pihak memanfaatkan kasus ini, namun ada juga yang dirugikan.

Topik Terkait