img_title
Foto : Instagram/@ranggaazof

IntipSeleb –Rangga Azof jadi idola anak muda. Bagaimana tidak, kepiawaiannya dalam berakting dan paras tampannya menjadi alasan para penggemar mengidolakan sosoknya. Berbagai film layar kaca yang dibintanginya sukses disukai para penonton.

Untuk itu, kehidupan pribadi Azof pun dikulik para penggemar termasuk soal kisah cinta. Terakhir, Azof diketahui menjalin hubungan kasih dengan Runner Up Puteri Indonesia 2020, Jihane Almira usai terlibat cinta lokasi. Selain Jihane, cewek mana saja yang pernah dikabarkan dekat dengan Azof? Simak ulasan berikut.

Fita Anggriani

Fita Anggriani

Sumber: Instagram/@fitaangriani

Pada 2014 lalu, Rangga Azof sempat memadu kasih dengan artis Fita Anggriani. Kedekatan mereka pun kerap dibagikan di media sosial, bahkan di depan publik. Kemesraan Azof dan Fita berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan. Bahkan, mereka sempat terlibat dalam satu film yang sama yakni, 8 Hari Menaklukkan Cowo. Namun sayang, kisah cinta Fita dan pria 30 tahun ini harus kandas setelah dua tahun memadu kasih. Kini, Fita telah menyandang status sebagai istri dari pria bernama Jamie Iqbal sejak 2016 lalu.

Jihane Almira

Topik Terkait