img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial @lestykejora

IntipSeleb Lokal – Ikut nyinyir dan mengomentari kasus yang menimpa pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar, Farhat Abbas kini mulai menyenggol fisik Lesti Kejora. Secara blak-blakan, Farhat menyebut jika Lesti tidak cantik.

Menjadi seorang pengacara yang penuh kontroversi, Farhat Abbas terlihat seperti membela pihak Rizky Billar. Seperti apa cerita lengkapnya, scroll artikel!

Sebut Lesti Tidak Cantik

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pengacara berusia 46 tahun itu kini semakin terlihat menyudutkan Lesti Kejora terkait tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar. Tak hanya membela Billar, mantan suami Nia Daniaty itu kini menyebut jika Lesti tidak cantik.

Saat mengisi podcast di Uya Kuya TV, Farhat terlihat membandingkan fisik Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Disinggung berbeda dengan Rizky Billar yang tampan dan good looking, Farhat Abbas juga menyebut jika Lesti hanya menang kepopularitasan sebagai penyanyi dangdut.

"Tidak (yakin Rizky Billar melakukan KDRT). Kita terang-terangan aja lah, si Billar ini kan ganteng. Nah, kalau Lesti ini kategorinya biasa-biasa aja, tidak cantik sekali, ya sekali-kali aja kelihatan cantik," ujar Farhat Abbas di YouTube Uya Kuya TV, dilansir Kamis, 13 Oktober 2022.

Topik Terkait