img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Polisi resmi menahan Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan media. Rizky Billar ditahan lantaran kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar juga sudah mengenakan baju oren, dan mendapat perlakuan sebagai tahanan pada umumnya. Namun sontak warganet ada saja yang masih iba terhadap kondisi Billar sekarang. Siapa yang kasihan sih? Baca artikel di bawah ini.

Ditahan dan Dijenguk Lesti

Istimewa
Foto : Istimewa

Kepolisian Jakarta Selatan, menggelar konferensi media tentang penahanan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Rizky Billar akhirnya dihadirkan dihadapan publik dengan wajah yang layu dan lesu.

Tangan Billar juga diborgol sebagaimana perlakuan terhadal tahanan pada umumnya. Tak memandang dia sebagai artis, Rizky Billar pun akhirnya dipertontonkan di hadapan seluruh awak media yang berjaga.

Rizky Billar tau wajahnya menjadi sorotan lantas tertunduk malu dan sesekali menengadah ke atas namun dengan paras yang layu. Rizky Billar kini akhirnya resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan hingga 20 hari kedepan, untuk proses sidang selanjutnya.

Topik Terkait