img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb Gosip – Siapa yang tak kenal dengan Selebgram cantik Nita Gunawan? Gadis asal Kudus yang memiliki wajah mirip dengan Agnez Mo tersebut, belum lama ini bikin publik gempar. Pasalnya, tak banyak yang tahu, jika Nita Gunawan ternyata bukanlah seorang muslim.

Lahir dari keluarga Islam, Nita Gunawan justru mengaku bangga memeluk Kristen dan berbeda dari keluarganya. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Agama Nita Gunawan

Instagram/pfaisaln
Foto : Instagram/pfaisaln

Akhir-akhir ini publik kembali dibuat geger dengan pengakuan terbaru dari Selebgram cantik yang sering dijuluki sebagai Agnez Mo versi lokal. Siapa sangka jika Nita Gunawan ternyata lahir dan besar sebagai seorang muslim.

Namun pada saat beranjak remaja, Nita ngaku memilih berpindah agama dan keluar dari Islam. Hal ini diungkapkan Nita pada saat hadir di YouTube keramat Deddy Corbuzier.

Memutuskan untuk pindah agama sejak berusia 13 tahun, Nita Gunawan kini ngaku bangga memeluk agama Kristen. Pasalnya, alasan Nita berpindah agama lantaran mengikuti kata hatinya dan keluar dari Islam sebelum ayahnya meninggal dunia.

Topik Terkait